Jumat, 17 Agustus 2012

My @LongDistance_R (Buku ke-empat #LDR)




Judul           : My @LongDistance_R
Penulis        : @AmankQadafi dan @amelimol
Ketebalan    : 170 bw, 0 FC
Ukuran         : 13 x 19 cm
ISBN 13       : 978-602-18715-0-8
ISBN 10       : 602-18715-0-2
No seri         : BPS 060101/2012
Harga           : Rp 33.000
Terbit: AWAL SEPTEMBER.
                                                                                              

Blurb:
Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan mendapatkan perhatian darimu. Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan menahan rinduku jika kamu tak membalasnya. Mempertahankanmu mudah, tapi aku selalu tak terbagi saat kau sibuk. Mempertahankanmu mudah, tapi aku sulit untuk mengertimu saat kita tak saling bertemu pada rindu yang sama. Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan menerima kabar darimu. Sederhana memang nampaknya, bahkan dilakukan dengan tak sadar. Namun, apa yang dirasakan tak sesederhana itu. 


Aku tak tahu apa yang kau kerjakan di sana, tapi aku percaya. Aku tak tahu bagaimana hatimu di sana, tapi aku percaya. Aku tak tahu kebenaran dari setiap kabar yang kau berikan padaku, tapi aku percaya. Aku tak merasakan secara nyata hadirmu di sisiku, tapi aku percaya. 
Tak ada yang berjalan mulus dalam hubungan jarak jauh. Tapi, tolong kuat. Tolong. Kita bisa baik-baik saja. Bergantunglah pada mimpi dan harapan. Aku milikmu. Aku pasti kembali. Kita akan bersama lagi.


Jarak itu ada agar rindu ini semakin indah, saat menantikan kedatanganmu. #LDR


Notes: Untuk tanggal terbitnya masih kita tentuin yaa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*