Kamis, 16 Agustus 2012

My @LongDistance_R dan #LDHearts #2

Buat temen-temen yang nunggu kabar buku keempat mimin, ini ada kabar baik. cover bukunya sudah jadi. tapi ini masih ada yang sedikit di rombak.
Yang di atas ini cover buku ke-empat. terlihat elegan bangetkan #LDR-nya. asoy lah.. Buku ini terbit awal september. Akan ada PO+Ttd (Terbatas) di Pengenbuku.NETPO akan dimulai sekitar akhir agustus pokoknya. Ditunggu aja yaa. Soal harga masih terjangkau kok. gak nyampe jual BB Atau rumah. Hargaya belum ditentukan. nanti kami updateslagi.. 
#LDHearts #2 
Buat temen-temen yang udah kirim kisahnya Thanks yaa, udah ikut partisipasi sama kita. semoga #LDR-annya lancar amiin. Tanpa kisah kalian semua akan hambar dan #LDR memang butuh dukungan dari kisah-kisah nyata bukan fiksi belaka. makanya kami selaku admin LDR memutuskan untuk melanjutkan sayembara kisah #LDR. 
Oiiya pengumuman siapa saja yang akan terpilih masuk ke #LDHearts #2 Akhir Agustus.  Dan Untuk mereka yang terpilih dari buku #LDR1, #LDHearts #1 dan #2, akan kami beri paket: 1 Kaos + Semua buku #LDR nanti. Paketnya nanti akan kami kirimkan bulan november.. Mohon kesabarannya saja ya. Admin sendiri belum dapat apa-apa kok dari royalti #LDHearts.
Thanks. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*