Jumat, 19 Oktober 2012

Sayembara [lagi]

Holaaa temen-temen semuaaaa...

Udah tau kan, kalau mimin lagi bikin buku #LDHearts #2, dan ini konsepnya bakalan beda dengan #LDRHearts yang udah terbit.

Sampe sekarang, mimin masih kekurangan banyak kisah Nyata bukan Fiksi. terutama:
HAPPY ENDING & LDR Beda Negara/Benua.
Yups, untuk kamu yang punya kisah #LDR seperti yang tadi mimin kasih tau, kirimin yaa kisahnya ke:
longdistancesharing@gmail.com [Sertakan Subjeknya yaaa Contoh: Happy Ending, LDR Beda Negara]


Format penulisannya seperti ini :
  • Tulis dengan program MS. Word, maksimal 6 halaman A4 dan minimal 4Halaman. Dengan huruf Calibri  11, spasi 1.
Konteks bahasanya harus jelas, dan tidak ada kalimat perkalimat yang di singkat. Jika ada kalimat seperti ini: Kita = qta, Aku = Aq, dan Dengannya = Dgnx, Maaf kita tolak.


Sertakan, Nama lengkap kamu, Alamat kamu, Akun twitter kamu dan Suami/Pacar kamu (Jika punya, Jika tidak punya akun twitter tidak apa-apa).
Batas pengiriman Kisah hingga: 

Jam 23:59.  25 Oktober 2012.

Buat temen-temen yang sudah mengirim kisahnya kemarin, sabar yaa. Pengumunannya mau kita umumin bulan November, nanti setelah kita umumkan akan kita email pemberitahuan kalau kisah kamu masuk di buku #LDHearts #2. Mimin sendiri sedang menunggu pihak editor buku #LDHearts #2 ini untuk pemilihan kisahnya. Buat pemenang kisahnya, hadiah yang didapatkan:
1. T-shirt LDR
2. Paket Buku LDR, Sebagai tanda bukti terbit. 
Sabar yaaa, maaf yaa terlalu lama menunggu.

Keep Figh LDR Guysss...

Mungkin banyak yang bertanya, kenapa harus happy ending dan beda negara? karena kisah seperti itu sangat memotivasi kita. dan banyak nilai lebihnya kok, so maaf yaa buat temen-temen yang masih LDR ukuran S, M, dan L.

Dan kalo ada yang nanya; "Kisah tetangga/temen/Kakak ada yang happy ending boleh gak min aku bikin kisahnya dan dikirim ke mimin?"
Me: "Boleh kok, asal kamu konfirmasi dulu ke dia".

 *catatan: Setiap pengiriman kisahnya  temen-temen harus konfirmasi dengan pacar/suami/mantan/Keluarga orang yang berkaitan dengan isi kisah teman-teman terlebih dahulu, agar tidak ada kesalah pahaman. Dan Kisah LDR yang biasa kita ceritakan di TL tiap Kamis Malam akan kami hentikan selama pembuatan buku ini.