Sabtu, 21 Desember 2013

Cinta yang sederhana.

Ada alasan kenapa aku tak bisa membencimu, karena tujuan memilikimu bukan itu. Aku ingin tetap bertahan, dengan segala apa yang kuharapkan dan tanamkan saat awal aku mencintaimu. Awalnya, begitu mudah aku menerimamu dengan kenyataan-kenyataan kalau kau memang peduli terhadap apa yang kulakukan. Mulai dari pagi hingga aku ingin tertidur, kau tak pernah telat memberi kabar, kau tak pernah sedikitpun membuatku khawatir, dan yang membuat aku benar-benar menerimamu adalah percakapan yang kita lakukan selalu ada tawa dari semua itu yang kutemukan satu, dan tak pernah ku temukan pada orang lain. Kutemukan rasa 'nyaman'. Sederhana sekali rasa ini tumbuh semakin berkembang besar bahkan aku sendiri sulit mengendalikannya, rasa nyaman berubah menjadi rasa cinta. Kau pun sama. 

Ini bukan sesederhana rasa nyaman hadir, kau tau ada beberapa orang yang berusaha mendekatiku lalu aku hiraukan begitu saja, karena aku belum menemukan kecocokan mulai dari percakapan yang membosankan hingga candaan yang garing, semua itu tak kutemukan pada dirimu. Ini proses yang begitu cepat. Sebenarnya kau gunakan sihir apa, sehingga masa pendekatan kita memang begitu cepat. Aku rasa, semua pendekatan melakukan beberapa proses, adaptasi yang begitu merepotkan agar kita bisa saling menerima. Namun kita melakukannya sangat begitu cepat. Ini bukan berarti aku akan mudah melupakanmu, tidak sama sekali. Aku hanya menunggu seseorang yang tepat dan mengesankan saat proses memulihkan hati karena "putus" dengan pacarku dulu, proses itu sangat lama. Dan ada akhirnya aku temukan dirimu, kau cepat merespon hati yang kosong, aku pun. Tak mudah untuk jatuh cinta namun begitu mudah menerima proses jatuh cinta denganmu, sangat mengesankan bukan? 


Lihat saat ini, cinta yang kita buat, cinta yang kita bangun selama beberapa tahun, aku sudah banya melihat apa yang pernah kita lakukan dan aku melihat kebelakang semua semakin buruk. Sadarkah? 

Kau tahu? Cinta memang tumbuh dari hal yang sederhana, karena kita sudah saling tercandu akan pesan singkat yang kita kirimkan dan kita terima.

Kau tahu? Aku memang mudah dibuat tersenyum, namun aku sulit mengendalikan senyum itu ketika aku menerima pesan singkat darimu. Ternyata kau tak bisa membuatku khawatir sedikitpun.

Kau tahu? Aku merindukanmu, dan lebih dari ini.



Notes: Komentarin, ya. Suka enggak, suka, tetep komentarin. Oiya, kamu juga wajib baca ini
sapa tau bisa bertahan #LDR-nya.

43 komentar:

  1. nice bgt..
    hampir sama kyk kisahku sma pacarku sekarang min :)

    BalasHapus
  2. Aaaaaaaaaaa kangennnnnnn bgtbgt! Btw ada blog yg bikin aer mata bercucuran deres ga min?:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog ini gak bikin deres siih , cuma banjir aja . coba liat post yg lain . kalo gak banjir brarti kaka hebat :D

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. hmm , agak nanggung endingnya kak . tp nice kok :) T.O.P ;)

    BalasHapus
  4. pesan singkat darinya yang selalu membuatku rindu :')

    BalasHapus
  5. Kayaknya gue banget ini, bedanya gue belum nemuin orang yang pas :|

    BalasHapus
  6. mata ku tak menangis .. hanya berkaca" hhuaawaaaaa :'(

    BalasHapus
  7. ada alasan kenapa aku tidak bisa membencimu :)

    BalasHapus
  8. Keren postingnya :)

    ditunggu kunjungan baliknya ke http://betagar.cf/
    jangan lupa tinggalin jejak sekalian follow blog saya, nanti saya follow back ^_^

    Terimakasih !!!

    BalasHapus
  9. aaaaaa aku jadi kangen pacar aq yg d aceh :(

    BalasHapus
  10. haduh... ngena beud -_-
    baca beginian pas malming.... makin hebattttttttttttt
    makasih ya udah ngeshare yang beginian T.T




    blogwalking lagi ahhh daripada bete malming....
    Tempat Karaoke
    Qwordsroadshow KBJ
    Mobil Sedan Corolla
    Tentang Manfaat Bergabung di Komunitas Blogger Jogja
    Passion Dalam Blogging


    BalasHapus
  11. jadi kangen pcr, sumpah min :((

    BalasHapus
  12. Suka suka banget ,,, ngen ngets :''''''(

    BalasHapus
  13. setiap baca blog ini psti slalu senyum" sndiri karna ngerasain hal itu juga :)

    BalasHapus
  14. Kangen itu sudah jadi bagian ku sekarang, aku ğãЌ ϐïśà merasakan yg lain.

    BalasHapus
  15. ternyata cerita dibuat gak cuma untuk satu orang dan buktinya banyak yg merasakan hal yg sama.. jadi kalau sedih karena suatu hal banyak temennya ternyata gak cuma aku doang.. :)

    BalasHapus
  16. Kalimat di paragrap pertama itu gregetan kali ahh di baca ...

    BalasHapus
  17. Rasa nyaman selalu tumbuh menjady Cinta tapi Cinta tak selalu menjadikan diri kita nyaman ... :) heheh

    BalasHapus
  18. "apa yang pernah kita lakukan dan aku melihat kebelakang semua semakin buruk. Sadarkah?" Ngena banget nih

    BalasHapus
  19. aah rinduuuu :'(
    dan lokasi nya PAS banget tempat dia berada sekarang ..
    CIlegon, Banten :(
    huaaaaa :"(

    BalasHapus
  20. kok nyesssssssssssss sih min:'( mana semalem baru ada sedikit konflik:'(

    BalasHapus
  21. rindu sama hubungan yang hangat dlu. yang belum sedingin ini.

    BalasHapus
  22. rinduu yang dulu :( yang belum sesibuk ini

    BalasHapus
  23. izin repost ya, mau post ditumblr saya. makasih:)

    BalasHapus
  24. Cinta yg sederhana, pasti selalu abadi..
    salam kenal ;)
    kata cinta

    BalasHapus

Silahkan, berkomentar. Usahakan konteks penulisannya yang rapi, ya. Biar enak diliat. Oiya jangan lupa beli buku Long Distance Hearts 1 dan 2 di toko buku terdekat. :*